Kasat Pol PP Turut Bagikan Bantuan Paket Sembako Program SIGER Berbagi Di Kecamatan Negeri Agung

22 April 2022 | Administrator | 86 Dilihat

Kasat Pol PP dan Damkar, Edi Suprianto, S.Pd.,M.M menghadiri Kegiatan SIGER Berbagi di Kampung Penengahan dan Kampung Sungsang Wilayah Kecamatan Negeri Agung dalam Rangka HUT Ke-23 Kabupaten Way Kanan Tahun 2022, Jum’at (22/04/2022).

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pimpinan Kecamatan Negeri Agung , TP PKK Kecamatan Negeri Agung dan jajaran.

Diketahui, kegiatan SIGER Berbagi diselenggarakan dengan TP PKK Kampung sebagai penggerak kegiaan berbagi yang diawali dengnan mensosialisasikan kegiatan, menerima sumbangan baik berupa beras, uang, sayur dan lainnya serta kemudian membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan terutama dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

 

Kegiatan yang diselenggarakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dilakukan pembagian bantuan Paket Sembako sebanyak 32 Paket di Kampung Sungsang dan 21 paket di Kampung Penengahan.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Satpol PP